Sekelumit Pikiran

Tak Menentu

Munculnya Kamera Selfie

Fenomena selfie sedang marak dilakoni masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa melakukan adegan foto sendiri ini. Kondisi ini pun tidak luput dari produsen kamera. Tentu saja, produsen kamera memanfaatkan fenomena tersebut dengan membuat spesifikasi kamera yang dapat menunjang orang melakukan foto selfie.

olympus-pen

Sumber: http://yangcanggih.com/

Banyak merek kamera yang telah menyediakan fitur selfie ini, seperti Canon, Olympus,  Sony, Samsung, dan sebagainya. Hal mendasar yang membuat kamera ini memudahkan orang berfoto selfie adalah adanya layar yang dapat memperlihatkan obyek dari depan. Fitur ini akan dapat mempermudah Anda untuk melihat mimik atau ekspresi muka Anda sebelum mulai menekan tombol foto. Kamera ini akan sangat cocok bagi Anda yang narsis dan sering melakukan selfie.

panasonic-lumix-gf6-1

Sumber: http://bali.bisnis.com/

Walaupun kamera jenis ini dinamakan kamera selfie, kamera jenis ini masih dapat memotret biasa seperti kamera lain pada umumnya. Adanya layar yang memperlihatkan obyek dari depan hanya sebagai fitur tambahan saja. Anda juga tidak perlu foto selfie berkali-kali karena harus mengarahkan kamera ke segala posisi agar mendapatkan hasil selfie yang bagus. Bahkan, hasil foto selfie Anda akan jauh lebih bagus menggunakan kamera selfie dibandingkan selfie menggunakan HP biasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 4, 2015 by in Bebas.
%d bloggers like this: