Review Kue Ngehits “Surabaya Snowcake”

Terima kasih banget buat temen yang sering dinas ke Surabaya. Berkat teman saya itu sehingga saya bisa mencicipi kue yang diaku-aku sebagai oleh-oleh khas Surabaya. Apalagi sekarang lagi jadi buah bibir karena kue ini kepunyaan artis Zaskia Sungkar gitu. Kue sejenis pun ada di beberapa kota besar dengan kepunyaan artis yang berbeda-beda. Misalnya, kue Medan Napoleon di Medan kepunyaan Irwansyah (kalau enggak salah kata temen saya sih gitu).

Ada banyak pilihan rasa mulai dari snowcake o’cheese, cheese, vanila, caramel, choco greentea, dan choco banana. Kebetulan temen saya membawakan Surabaya Snowcake Choco Greentea. Awalnya saya menyangsikan rasa dari greentea-nya. Maklum, saya enggak suka dengan greentea apalagi kalau yang rasanya itu sepet enggak enak gitu. Tapi setelah saya coba ternyata rasanya itu enggak sepet. Greentea-nya manis terus bolunya juga lembut banget. Dipotongnya enggak susah dengan pisau imut yang dikasih dari tokonya.

Meskipun demikian, saya agak terganggu sekali dengan lapisan atasnya dari Surabaya Snowcake ini. Lapisan atasannya ini bikin berantakan banget makannya. Enggak bisa rapi gitu dipotongnya sehingga saya tidak bisa menikmati beberapa lapisan dalam satu lahapan. Terus snowcakenya itu cuma taburan gula putih kaya donut biasa gitu. Itu juga membuat mulut belepotan enggak jelas. Pokoknya riweuh deh makan Surabaya Snowcake ini. Untung aja dikasih jadinya terima terima aja dan disabari makannya.

IMG_1435

Sumber: Dokumentasi pribadi

IMG_1433

Sumber: Dokumentasi pribadi

IMG_1432

Sumber: Dokumentasi pribadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: