Burger King Ya Enaknya Burger

Namanya juga Burger King, pastinya salah satu makanan cepat saji ini punya spesialisasi citarasa burgernya. Begitu juga pemilihan menu dalam setiap restoran. Saya selalu memperhatikan nama restonya sebelum memeilih menu. Kalau di Burger King ya berarti pesennya burger. Begitu juga di tempat lain. Misalnya Pizza Hut ya berarti pesen Pizzanya walaupun selain itu ada menu lainnya. Hal ini dimaksudkan supaya saya tidak zonk ketika makan. Sebab, menu lain dari yang seharusnya biasanya sih rasanya kurang enak atau kurang mantep lah kalau kata halusnya.

Saat di Burger King pesanan yang dipilih adalah paket King Deals yang Cheese Burger dan BBQ Burger.Paket ini mirip paket di Mc Donalds udah include minum dan kentang. Tapi sayangnya untuk minumnya harus soda dan enggak bisa dituker sama lemon tea. Selain itu, dipesan juga paket King Deals yang ayam dan Choco Float. Untuk paket King Deals versi ayam pun bagian ayam yang bisa dipilih hanya sayap atau paha bawah. Kalau Choco Float sekilas mirip dengan Mocha Float versi KFC. Bedanya, kalau Mocha Float KFC susunya pake Ovaltine terus ditambah kopi beneran tapi kalau Choco Float murni Milo ditambah Float. Buat penggemar Milo pasti suka deh.

Dari dua burger antara Cheese Burger dan BBQ Burger, saya lebih suka Cheese Burger. Isinya lebih banyak dan sausnya juga ada dua, yaitu saus sambal dan saus mustard. Kalau BBQ Burger ya hanya saus barbeque saja sama daging tanpa ada embel-embel lain selain bawang bombai. Terus untuk kentang gorengnya saya sih suka tapi lebih suka kentang Mc Donalds. Begitupun dengan ayamnya, saya masih lebih suka ayam Mc Donalds. Tapi untuk burger di Burger King memang saya akui enak dan kalau mau burger pasti saya akan ke Burger King.

IMG_3826IMG_3827IMG_3836IMG_3829IMG_3824IMG_3821IMG_3825

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑